Test IQ mu DISINi !

Setelah lama browsing dan cari-cari referensi, saya temukan juga test IQ yang relatif mudah dijalankan oleh siapapun, walau tidak dapat software yang instalan atau yang berbahasa Indonesia, test IQ ini masih dapat  diandalkan .

Dengan soal yang Ok punya dan menggunakan bahasa Inggris yang sederhana, jadi mantaplah untuk dijalankan oleh kita-kita ne. Tapi sayangnya test IQ ini mesti dijalankan secara Online.

Lisensi :
Dimana, kapan dan siapa aja semuanya gratis makenya
Spesifikasi :
Asal komputernya connect internet

12 Responses to Test IQ mu DISINi !

  1. irawan mengatakan:

    seep Mantep., Menarik, cerdik dan Amat Menggelitik

  2. Mas Udin mengatakan:

    Ada ga freeware yang bisa di download????

  3. nkt70 mengatakan:

    agan… masa IQ ku cuman 106 ? T~T

  4. mr.yuu mengatakan:

    wah,aku 122 nh,,,
    bisa d pecya gk nh test????

  5. MUHAMMAD IQBAL mengatakan:

    aku 130 hore…….

  6. salim emmanuel mengatakan:

    iq saya 138 … padahal pada saat saya sma iq saya lho 144 …. kok bisa turun ya?????

  7. rogan masih sd mengatakan:

    aku masih sd awal di tes iqku 110 tapi setelah dites terus menerus jadi 122

  8. bejosuhendroger mengatakan:

    hore iq saya 200

  9. A Njsg Master Riley mengatakan:

    saya cuma 195, T_T, wkwkwk

  10. Orlen Faiq Tsaqifyan mengatakan:

    LOh saya juga punya tes iq seperti ini tetapi bisa saya download dan dapat digunakan secara offline?

  11. Kenapa yaa koq banyak yg ada tanda tanya tp yg pake tanda !!! (seru) gak ada yah……. gimaana sih :/ :(y)

  12. radit mengatakan:

    yg bner nih??..kok punyaqw 148???…pdhal trakhir test sehari sebelum nyoba ni 136..??…gk salah ????

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

